Saturday, May 21, 2011

Bagaimana Saya Tahu jika Anak Saya Memiliki ADHD?

Bagaimana Saya Tahu jika Anak Saya Memiliki ADHD? Banyak gejala ADHD juga gejala terlihat selama masa kanak-kanak normal dan pembangunan, dan menunjukkan satu atau lebih gejala tidak berarti bahwa seorang anak telah ADHD. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa bagi seorang profesional kesehatan untuk membuat diagnosis ADHD, gejala harus telah hadir selama minimal enam bulan di lebih dari satu pengaturan (misalnya sekolah,, rumah, dan di komunitas), biasanya dimulai sebelum usia 7 tahun, dan gejala harus konsisten dengan tingkat perkembangan anak dan cukup parah untuk mengganggu fungsi anak sosial atau akademis.
Apa yang harus saya lakukan jika saya Am Prihatin Itu Anak Saya Bisa Memiliki ADHD?

Jika Anda khawatir tentang perilaku anak Anda, adalah tepat untuk berkomunikasi ini untuk penyedia utama anak Anda kesehatan. Ia dapat membantu Anda menentukan apakah evaluasi lebih lanjut mungkin diperlukan dan apakah gejala perilaku anak Anda yang sugestif ADHD. Jika evaluasi formal diindikasikan, evaluasi ini akan melibatkan profesional dari berbagai disiplin ilmu untuk memberikan evaluasi yang komprehensif medis, perkembangan, pendidikan, dan psikososial.

Blog Archive