Saturday, May 21, 2011

Tips untuk Anak Anak Dengan ADHD

Tips untuk Anak Anak Dengan ADHD 
Apa itu ADHD?

ADHD, atau gangguan perhatian defisit hiperaktif, adalah kondisi perilaku yang ditandai dengan kurangnya perhatian, impulsif, dan / atau hiperaktif. Diperkirakan bahwa sekitar 5% anak AS ADHD, menurut kriteria diagnostik yang ditetapkan.



Apa Apakah Gejala ADHD?

Tiga gejala utama ADHD adalah hiperaktif, impulsif, dan kurangnya perhatian. Gejala ini biasanya mengganggu fungsi anak dalam pengaturan sosial dan akademis, seperti membayar perhatian pada tugas-tugas di rumah atau sekolah, membuat kesalahan ceroboh, yang mudah terganggu, tidak mengikuti melalui dengan tugas atau instruksi menyelesaikan, yang mudah bosan, kehilangan hal-hal, yang pelupa, mengalami kesulitan mengatur tugas-tugas, yang gelisah, mengalami kesulitan yang tersisa duduk, dan berbicara berlebihan, untuk beberapa nama.

Banyak anak dengan ADHD akan memiliki gejala yang menetap sampai dewasa. Pengobatan yang efektif untuk ADHD mencakup obat-obatan dan terapi perilaku. Tidak mengherankan, mengasuh anak dengan ADHD dapat mengajukan tantangan khusus.

Blog Archive